top of page
Search
  • bayikecil1

Nikmatnya Sajian Sup Ayam Mendunia



Lebih dari 200 buku yang diciptakan serta yang lain dalam peningkatan selama waktu, buku Chicken Soup for the Soul ialah pasar yang besar sekali. Bila Anda tidak menulis buat mereka, Anda kehilangan!


Paling baik dari semua, apa Anda seseorang ibu yang tinggal di dalam rumah, fans baseball, atau penggemar anjing, Anda akan temukan buku yang meliputi hampir tiap ketertarikan - terhitung buku-buku ini untuk penggerak serta pengocok seperti Anda: Sup Ayam untuk Jiwa Entrepreneur, Sup Ayam untuk Jiwa Wanita yang Kerja, serta Sup Ayam untuk Jiwa: Buka

Kunci Rahasia untuk Jalani Mimpi Anda.


Dapatkan resep yang pas


Jadi, Anda ialah orang yang menarik dengan beberapa hal untuk disebutkan. Tetapi, jangan langsung menyelam serta menulis narasi sebelum mengecek adakah tema Chicken Soup yang pas. Bukannya, membuka situs Chicken Soup for the Soul, click "Kirim Narasi Anda" di kolom samping kiri, lalu click "Peluang Tema Buku." Anda akan temukan daftar semua judul dalam peningkatan.

Saat ini, pikirkan mengenai kondisi sebetulnya yang Anda alami yang mungkin pas dengan satu diantara judul itu. Saya bisa tempatkan narasi mengenai cinta saya untuk M & Ms, berjalan anjing saya, serta multitasking semua dalam volume yang sama cukup dengan membungkus konsentrasi di seputar keperluan detil tema. Saat Anda menulis untuk judul, Anda mempunyai pasar yang siap gunakan untuk pekerjaan Anda. (Senang inspirasi ini? Click untuk tweet.)

Jadi contoh, satu diantara judul dalam peningkatan saat ini ialah Chicken Soup for the Soul; Reboot Hidup Anda. Apa Anda punyai narasi mengenai pergantian yang memberikan inspirasi yang Anda bikin dalam kehidupan Anda? Batas waktu pengiriman ialah 30 November 2013.



Pilih beberapa bahan berkualitas


Untuk bikin cerita Chicken Soup for the Soul yang hebat, Anda memerlukan bahan yang pas. Pertama, cerita Anda harus benar serta dikisahkan jadi orang pertama. Chicken Soup for the Soul tidak terima kiriman "seperti yang diperintah".

Ke-2, itu harus sesuai dengan untuk kelompok yang Anda pilih. Dibawah judul, Anda akan temukan gambaran yang lebih detil mengenai isi buku mungkin. Katakan cerita Anda lewat cara sesingkat mungkin: Cerita Chicken Soup harus dicatat kurang dari 1200 kata.

Pada akhirnya, cerita Anda harus dikisahkan dengan tehnik sastra yang bagus. Apa Anda mempunyai awal, tengah, serta akhir yang pasti? Apa Anda tampil dalam adegan tindakan serta jelas, bukannya cuma bercerita apa yang berlangsung? Sudahkah Anda mengundang pembaca ke narasi memakai ke lima indera serta tersambung dengan emosional? Yakinkan Anda mempunyai point atau kepribadian yang kuat, tidak cuma basa-basi mengenai waktu Paman Earl bawa Anda memancing serta Anda jatuh disamping kapal.

Biarlah mendidih


Sup apapun yang baik memerlukan waktu supaya campurannya. Tahan kemauan untuk hilangkan narasi Anda demikian Anda mendesak kunci paling akhir. Saya senang biarkan tulisan saya duduk sepanjang satu atau dua hari, selanjutnya mengeceknya dengan mata fresh. Saya tetap temukan suatu yang bisa saya ganti serta naikkan.

Bila Anda mempunyai pembaca yang tepercaya, meminta mereka untuk memandangnya - tidak cuma ibumu, yang akan memberitahu Anda jika dia menyukai tiap suku kata. Group penulis ialah langkah hebat untuk bertukar masukan dengan orang yang mungkin dikit lebih gawat, dan juga lebih menolong.



Cicip imbalannya


Saat ini untuk sisi yang susah: duduk serta nantikan, serta tahan kemauan untuk mengecek e-mail Anda dua puluh enam kali satu hari. Saya senang repot dengan project lain: mungkin perlu beberapa waktu untuk balasan. Serta, yang membuat frustrasi, mereka tidak kirim penampikan, maka bila narasi Anda tidak diambil, Anda tidak dengar apapun. Pada umumnya, bila Anda belum dengar dalam 4-6 bulan, Anda bisa memandang itu tidak diambil.


Bila editor suka pada narasi Anda, Anda akan terima e-mail yang Anda bikin lewat putaran pertama. Anda akan disuruh isi beberapa formulir serta menyepakati salinan yang diedit. Sejumlah besar pengeditan kecil, bila ada benar-benar. Sering judul akan dirubah. Beberapa minggu kemudian, bila Anda mendapatkan balasan, itu berita baik: Anda sudah lakukan pemotongan final. Rayakan!

4 views0 comments

Recent Posts

See All
bottom of page